26 Mei 2013

KAMPUSKU

FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
 
FKIP merupakan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) dalam pengembangan SAINTEKS, yang menghasilkan Tenaga Kependidikan yang berkompeten, berdaya saing global dan berwawasan lingkungan.
FKIP adalah institusi menghasilkan tenaga kependidikan yang berkualitas. Hal ini ditunjukkan akan  besar nya permintaan tenaga pendidik dari lulusan FKIP. Ini berakibat semakin besarnya animo masyarakat terhadap FKIP.
Animo masyarakat untuk memilih FKIP semakin meningkat hal ini ditunjukkan dalam tabel berikut:
RATIO PENERIMAAN MAHASISWA BARU BERDASAR ANIMO DAN JUMLAH YANG DITERIMA
TAHUN AJARAN 2012/2013
No Nama Program Studi ANIMO Diterima Registrasi Rasio
1 Pendidikan Matematika 1488 144 134 1 : 10.3
2 Pendidikan Fisika 962 140 127 1 : 6.9
3 Pendidikan Biologi 1594 140 120 1 : 11.4
4 Pendidikan Luar Sekolah 236 91 69 1 : 2.6
5 Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2251 174 165 1 : 12.9
6 Pendidikan Guru PAUD 495 112 94 1 : 4.4
7 Pendidikan Ekonomi 820 114 106 1 : 7.1
8 Pendidikan Sejarah 670 120 101 1 : 5.6
9 Pendidikan Bahasa Inggris 1260 116 109 1 : 10.9
10 Pend. Bahasa & Sastra Indonesia 1417 118 111 1 : 12
 

 

PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA

Visi :
Menjadi lembaga pendidikan tinggi yang berlkualitas dalam pembinaan, pengembangan dan  penyelenggaraan pendidikan matematika yang berwawasan lingkungan, mampu menghadapi tantangan perkembangan IPTEKS yang bersifat global untuk kepentingan kemanusiaan dan mendorong kemandirian UNEJ dengan mempertahankan nilai-nilai luhur bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945

Misi :
  1. Menyelenggarakan dan mengembangakan pendidikan akademik yang profesional dan berkualitas di bidang pendidikan matematika
  2. Meningkatkan dan mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang matematika dan ilmu matematika
  3. Meningkatkan sistem kelembagaan yang berorientasi pada mutu dan profesionalisme
  4. Membina dan mengembangkan jaringan kerjasama lembaga, baik dalam dan luar negeri untuk mengembangkan IPTEKS dan tenaga kependidikan matematika yang berkualitas.
  5. Meningkatkan jumlah dan mutu lulusan, meningkatkan profesionalisme sumber daya manusia pada program studi pendidikan matematika, dan mewujudkan para lulusan untuk siap bekerja di bidang pendidikan matematika.

0 komentar:

 
!
g
o
l
b
y
m
o
t
e
m
o
c
l
e
W